Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Aku Malu Tapi Mau ...

Aku Malu Tapi Mau ...

Menjadi anggota Media Guru dan Gurusiana merupakan kehormatan bagi saya yang notabene orang kampung. Atau lebih pasnya pedalaman dan pertengahan sesuai dengan letak geografis daerah saya. Untuk level guru kampung macam saya, semua yang telah saya lakukan adalah hal di luar sadar dan juga nalar. Bagaimana tidak? Saya berani bergaul dengan orang-orang hebat yakni para guru berprestasi tingkat nasional yang telah go Internasional. Saya tak cuma mengikuti akun sosial media beliau semua. Tetapi saya berani memberi berbagai komentar pada kiriman para guruguru berprestasi tersebut. Komentar yang kerap kali saya tuliskan adalah kekaguman saya akan prestasi beliau semua. Dan sayapun mendapat hal luar biasa. Yakni do'a dari para jauara tersebut. Beliau semua meyakinkan saya bahwa setiap prestasi adalah buah dari usaha yang penuh dengan dedikasi dan inovasi. Yang intinya bahwa saya juga bisa beprestasi asalkan saya mau mengeksplorasi kemampuan yang dimiliki sesuai porsi. Namun sayang. Setiap ajang apresiasi yang membuahkan prestasi tersebut mengharuskan saya ke luar dari kandang (rumah). Maka kembali saya harus menyimpan rapi mimpi prestasi itu. Karena saya sudah mengikrarkan diri sebagai ibu rumah tangga sejati. Namun keyakinan dalam hati tetap abadi bahwa semua akan indah di suatu saat nanti.

Sejenak lupakan mimpi yang tertata rapi. Maka sayapun mulai membuka gurusiana dan membaca beberapa tulisan gurusianer dan tulisan sendiri. Ternyata tulisan saya mendapat komentar dari pak Ahmad Syaihu. Beliau terus menyemangati saya untuk menulis dan akan memberi apresiasi kalau saya mampu membuat 1 atau 2 tulisan setiap hari dalam waktu seminggu ini.

Ah, saya jadi malu tapi saya mau menulis di gurusiana untuk mendapat banyak guru dan saudara yang baik hati macam Pak Guru Ahmad Syaihu dan semua gurusianer tentunya.

Menjelang subuh, 10 10 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

mantaappp.... lanjutkan

10 Oct
Balas

Aamiin... Mohon do'a dan dukungan panjenengan selalu pak

10 Oct

Bismillah

10 Oct
Balas

Aamiin... Matur nuwun pak lek

10 Oct

i miss you lamo tak basuo di Gurusiana Salam Literasi

10 Oct
Balas

Miss you to mom

10 Oct

Semangat dan sukses bu.

12 Oct
Balas

Aamiin... Terimakasih pak Mohon bimbingan dan salam kenal

12 Oct

Ada apa nama saya disangkut-pautkan bu Sarah? janji saya akan saya tepati kalau kembali rutin menulis saya akan kirim buku ke Kalimantan, kemarin saja saya kirim pedalaman Sulawesi yaitu SMPN 2 Rampi, Luwu Utara, Sulawesi Selatan di sekolah yang jauh di pedalaman Sulawesi, karena pak Mariadi membeli satu buku, saya kasih hadiah 2 buku untuk sekolahnya, terus bersemangat bu

10 Oct
Balas

Aamiin... Terimakasih atas motivasi dan hadirnya pak.

10 Oct

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, apa kabarnya ni urang Banjar. Lama ndak muncul. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah..., bunda.

10 Oct
Balas

Wa alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillah tetamu lagi wan urang Banjar. Kami berataan sihat dan baik2 haja sanak ae. Aamiin... Tarimakasih

10 Oct

Semangat bu, itupun yg sy miliki. Salam kenal dan barakallah

10 Oct
Balas

Aamiin... Makasih hadirnya. Alhamdulillah nambah saudara terus. Salam literasi dari pelosok negeri

10 Oct

Saya juga malu bu...tapi lama kelamaan menjadi candu....Salam kenal dari Kebumen Bu...

10 Oct
Balas

Alhamdulillah.... Salam kenal dari Sampit Kalimantan Tengah bu

10 Oct

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali