Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya

Bulan Istimewa

Bulan april merupakan bulan yang cukup istimewa bagi keluarga kami. Yang mana pernikahan kami pada april 2000. Kelahiran suami pada april 1977. Anak kedua kami lahir pada april 2009. Anak ketiga kamipun lahir pada april 2013.
Mengetahui datangnya bulan april. Kedua buah hati kami itupun telah merencanakan untuk hari kelahiran mereka. Abang (anak kedua) telah menyusun acara dan sambutan untuk acaranya. Karena kami memang biasa mengadakan selametan saat hari lahirnya.
Sedangkan si bungsu juga tak ingin ketinggalan. Diapun telah memberitahukan teman-teman dan keluarga akan acara di hari lahirnya tepat pada 6 april. Saat berkunjung ke rumah nenek dan kakek dia juga berusaha meminta sumbangan untuk acara selametan itu. Hal itupun sangat direspon oleh nenek dan kakek. Beberapa lembar berwarna pinkpun diberikan. Alhamdulillah. Terimakasih kakek dan nenek.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali