Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Do'a dan Cinta

Do'a dan Cinta

Di bulan yang penuh berkah tahun ini genap 20 tahun kami meninggalkan bangku SMK. Alhamdulillah... berkat adanya teknologi kami dapat terhubung kembali melalui grup WA. Grup itu telah terbentuk beberapa tahun yang lalu. Namun pembicaraan kami hanya sebatas say hallo dan bertanya kabar. Di ramadhan kali ini obrolan di grup semakin ramai. Dan ajakan untuk mengadakan reuni disambut baik oleh semua anggota grup.

Ingatan sayapun kembali ke masa SMK. Masa dimana saya harus masuk pada dunia baru.

Pada saat duduk di bangku SMK saya tinggal di kediaman adik mama yang biasa kami panggil acil. Kala itu di kampung kami belum ada SMK. Tinggal di kota menjadi satu pengalaman baru bagi saya. Rasa khawatir akan persaingan dalam hal pelajaran dengan anak kota juga menghantui saya. Namun saya berusaha tetap enjoy dengan semua keadaan itu dan akhirnya saya mampu memposisikan diri ditiga besar dan lulus dengan nilai tertinggi. Ah. Kok saya jadi memuji diri.

Kembali ke acara ajakan reuni tadi. Dengan cepat saya memberi tanggapan bahwa saya tidak dapat hadir karena kondisi kesehatan kedua orang tua. Saat membaca komentar panjang mereka sayapun tergoda untuk menghadiri acara itu di tambah lagi dengan tumpangan yang ditawarkan oleh kakak saya yang juga merupakan teman satu angkatan bahkan satu kelas. Hampir saja saya mengiyakan ajakan tersebut. Namun saat menatap wajah mama sayapun segera mengambil Hp dan mengirim wa pada mereka bahwa saya tidak akan hadir. Dan biarlah saya tidak bertemu dengan teman-teman.

Tak lupa do'a dan cinta saya titipkan. Semoga acara berjalan lancar dan persahabatan kami terus terjalin serta senantiasa menjadi berkah bagi semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Asyik...bisa bertemu dg teman2 saat bersekolah di SMK. Senang sekali tentunya.

07 Jun
Balas

Iya pak. Tapi saya belum bisa ketemu langsung. Hanya do'a dan cinta buat kami semua yg selalu di panjatkan. Trrimakasih telah mampir.

07 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali