Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya

Hilang Deh...

Siang ini setelah membaca tulisan pak Ahmad Syaihu tentang istiqamah. Hasrat menulis saya menggeliat. Dan dengan tekad tanpa nekat. Saya berusaha membuat tulisan dengan menggunakan android. Dua artikel berhasil di tulis. Namun sayang oh disayang. Saat mengirim tulisan saya tidak memperhatikan jaringan selular. Dengan sigap jempol ini mengklik publish post. Ternyata jaringan sedang tidak bersahabat. Akhirnya satu tulisan harus menghilang. Padahal waktu untuk mempersiapkan menu buka puasa telah datang.

Tulisan ini untuk mengingatkan diri saya sendiri. Kalau mau mengirimkan tulisan ke gurusiana. Harus memperhatikan kondisi jaringan agar tulisan dapat terkirim dan tak menghilang.

Menjelang ashar

20 05 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Senasib kita Bu, udah 2 x bersemangat menulis, eh, tahu-tahu hilang deh! Karena belum mahir dengan IT, maklum di usia 55 tahun ini masih tahap belajar, belajar, belajar. Alhamdulillah masih punya semangat untuk belajar. Semoga nanti aku mahir menggunakan IT.

20 May
Balas

Aamiin... Luar biasa ibu. 55 tahun semangat selalu membara. Jadi malu saya yang baru kepala tiga. Sehat selalu ibu. Terimakasih telah mampir. Salam kenal dan salam literasi

20 May

Kalau begitu disimpan dulu, baru diposting...ibu, sehingga ada pertinggalnya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...ibu.

20 May
Balas

Aamiin... Iya bu. Terimakasih masukannya.

20 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali