Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya

Iri Prestasi

Sejak kecil prestasi merupakan hal yang sangat menawan. Setiap kali ada orang di sekitar yang punya prestasi. Hati ini turut berseri bahkan tak jarang berani bermimpi. Namun alam sadar selalu menasehati agar terus menjadi diri sendiri. Rasa itu terulang lagi. Dalam 13 tahun terakhir ini. Harus terus menahan diri dari berbagai kompetisi. Terkadang keinginan tidak terkendali yang akhirnya harus menerjunkan diri. Dalam keputusan untuk meninggalkan profesi yang telah 13 tahun digeluti. Terlintas lagi harapan untuk mengukir prestasi. Namun wajah-wajah yang selalu bersama mengukir senyum setiap hari membuat diri ini hanya mampu iri. Iya iri. Iri pada mereka yang berprestasi. Salahkah diri ini? Maaf. Ini bukan curhatan lebay. Tapi tertuang dari hati yang terdalam. Mohon do'a agar saya dan kita semua dapat mengukir prestasi.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Rasa iri yang didizinkan Allah. Yuk, kita meraih prestasi. Salam sehat dan sukses selalu bunda. Barakallah.

12 Jul
Balas

Aamiin.... Terimakasih bu

13 Oct

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali