Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya

Istiqamah

Satu kata itu menjadi salah satu tujuan setiap insan dalam melaksanakan kebaikan. Untuk mencapainya diperlukan perjuangan. Baik itu waktu, tenaga bahkan harta.

Setelah beberapa waktu yang entah sudah berapa lama? Malam ini saya kembali membuka gurusiana. Jujur. Saya sangat ingin aktif menulis di gurusiana. Tapi kepercayaan diri saya sangat tipis. Mugkin lebih tipis dari kartu ATM. (Maaf keceplosan omongannya bang Sandi)

Sehingga saya harus meninggalkan gurusiana dalam waktu yang cukup lama. Namun malam ini saya terbangun dan mengaktifkan paket data. Ternyata ada satu kiriman di Messenger. Yang isinya adalah salah satu tulisan di gurusiana. Yang tak lain dan tak bukan dari sahabat gurusiana saya pak Ahmad Syaihu. Beliau selalu menyempatkan waktu mengirimi saya tulisan di gurusiana. Baik itu via WA maupun Messenger.

Terus terang. Saya iri pada beliau. Yang selalu istiqamah menulis. Dan menurut penerawangan saya. Beliau tak hanya istiqamah menulis tetapi semua waktu beliau pasti diisi dengan kegiatan baik disertai istoqamah dan kehusyuk an.

Terimakasih pak AS. Jangan berhenti ngirimi saya tulisan ya.

Tapi untuk satu bulan ini. Saya dalam masa penghematan. Insya Allah online malam saja. Jam 00.00 sampai jam 07.00 (ssttt... saya pakai paket hemat dari tel***sel 15GB cuma 20rb sebulan)

Dan sebagai orang yang ingin jadi penulis. Sayapun lantas menanya diri sendiri. Bagaimana mungkin bisa jadi penulis kalau nggak nulis?

Bismillah...

Sayapun mulai menulis

Dan itulah hasilnya

Dinihari bersama mama. 08102018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Alhamdulillah sudah terbangun dari tidur panjangnya untuk menulis, dulu bu Sarahyudi pernah menulis lebih dari 15 artikel perhari (dalam lomba yang saya adakan dalam rangka hari ibu), saya ingin ibu istiqomah saja sehari 1-2 artikel yang ibu tulis kalau bisa istiqomah dalam waktu seminggu saya beri hadiah buku, mau?

08 Oct
Balas

Insya Allah pak. Tapi kemarin absen dulu. Karena ada acara keluarga dan saya kebagian tugas jadi juru masak

10 Oct

Betul bu, istiqomah perlubperjuangan. Salam literasi. Barakallah

08 Oct
Balas

Aamiin... Terimakasih hadirnya di lapak super sederhana ini

08 Oct

Selamat trus berkarya

08 Oct
Balas

Aamiin... Makasih supportnya

10 Oct

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali