Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Semoga Terwujud

Semoga Terwujud

Saat terdengar suara WA masuk dengan cepat saya baca. Ternyata dari pak lek Murman yang merupakan guru menulis saya. Beliau memberitahukan tentang rencana pelaksanaan MWC Jateng pada bulan Maret 2018.

Ya Allah... saya pengen banget ikutan. Namun saya belum pernah meninggalkan rumah sendirian. Anak-anak kamipun belum pernah seharipun saya tinggal. Setiap kegiatan yang saya ikuti selalu saya seleksi dengan ketat. Saya sangat dan harus mengutamakan urusan keluarga terutama anak-anak. Jadi tak jarang saya mengajak mereka di setiap kegiatan yang saya ikuti atau paling tidak mereka ada di dekat lokasi kegiatan saya.

Namun keinginan untuk mengikuti MWC agar saya mendapat banyak pengalaman dan teman terus membuncaj di impian saya. Maka satu-satunya cara yang dapat saya lakukan adalah berdo'a.

"Ya allah. Hamba pasrahkan semuanya pada Mu. Karna hanya Engkau yang maha tahu dan maha bijaksana serta maha kuasa. Saya ingin ikutan MWC. Maka wujudkanlah ya Allah."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Aamiin semoga terwujud

13 Feb
Balas

Aamiin. Makasih bu

14 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali