Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya

Siapkah? Sudah Benarkah?

Delapan hari berada di kediaman orang tua memaksa saya harus meninggalkan tugas di TK. Hari-hari yang dilalui tidak terasa karena setiap hari kami sibuk dengan pengajian tahlilan almarhum bapak. Nuansa kesedihan kehilangan mulai berkurang. Namun rasa was-was akan persiapan keberangkatan (kematian diri sendiri) sangat terasa. Setiap lantunan ayat suci dan dzikir membuat bola mata ini terasa hangat dan berair. Muncul pertanyaan. Sudah benar dan baikkah persiapan diri ini?
Yang dapat dilakukan hanya berusaha dan berdo'a. Seraya menatap wajah polos mereka (anak) dengan penuh harap dalam lantunan do'a. Semoga mereka menjadi anak sholeh dan sholehah yang selalu mendo'akan orang tuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Trim mengingatkan

11 Apr
Balas

Sama2 ibu. Curhatan mendalam ini bu. Terimakasih sudah mampir

11 Apr

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali