Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya

Signal oh Signal

Mampu membuat tulisan adalah hal yang selalu di impikan. Apalagi naskah tersebut penuh dengab makna dan ilmu. Karena belum mampu menghadirkan naskah yang menurut diri sendiri bagus. Maka membaca merupakan hal trtbaik yang dilakukan. Membaca buku sudah tentu. Terkadang diselingi denga membaca e book dgn menggunakan android. Karena e book yg dimiliki sedikit. Maka berselancar adalah jalan terbaik dan murah serta mampu diraih. Jadilah murah meraih. Namun apa daya. Signal mulai menjeda sehingga mata mulai merasa hampa.

Signal ayo lah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Ini merupakan satu keterbatasan kita yang semoga segera bisa diatasi. Salam sehat dan sukses selalu bunda. Barakallah.

01 Jul
Balas

Aamiin... Jazakillahukhair

12 Jul

Alangkah pentingnya signal. Tidak hanya baca tulis, signal juga penting dalam komunikasi antara pasangan biar tetap langgeng.

01 Jul
Balas

Betul sekali pak. Terimakasih telah mampir

12 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali