Sarahyudi

Seorang ibu rumah tangga yang berkeinginan untuk bisa menulis. Tak ragu dan malu untuk belajar pada siapapun. Berusaha terus menulis menulis dan menulis. Ibu da...

Selengkapnya
Topik Media Guru Yang Sarru

Topik Media Guru Yang Sarru

Hari ini pak komandan atau Ceo media guru mengirim statement di grup FB Media guru. Pada kiriman awal beliau mengingatkan atau memberi kode keras pada istri yang memamerkan kehebatannya di sertai membuka kelemahan suami. Hal itu sangat tidak pantas bagi siapapun. Karena yang namanya suami istri saling melengkapi. Sejelek apapun. Sekurang atau selemah apapun suami. Maka istri harus menghormati. Dan itu merupakan perintah Tuhan. Dan tidak ada tawar menawar. Kecuali anda (istri) siap dibakar dalam api yang berkobar (neraka).

Tulisan berikut yang ditulis beliau adalah tentang mantan. Rupanya ada seorang istri(lagi) yang mengirim naskah tentang mantannya. Namun suami tidak terima dan tidak mengijinkan untuk diterbitkan. Berbagai komentarpun bertebaran dikolom komentar.

Setelah membaca semuanya. Saya menyimpulkan bahwa tujuan tulisan tersebut merupakan peringatan bagi siapapun untuk berhati-hati dalam membuat karya sastra. Memang, ada istilah bahwa sastra itu merdeka. Tetapi jangan sampai ada yang terluka. Itu makna merdeka sebenarnya.

Maaf pak Ihsan kalau ada yang salah.

Saya hanya coba membuat tulisan. Dan sepertinya cukup sulit membuat tulisan yang tidak berkaitan dengan orang lain.

Itulah salah satu hal yang membuat saya vakum jadi gurusianer.

Arena rebana, 13 03 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Jeli sekali dari status pak Ikhsan bisa jadi tulisan keren

13 Mar
Balas

Iya bu. Makanya saya gak bisa lupain MG. Terimakaaih telah mampir. S Salam literasi

14 Mar

Ayo bu semangat terus untuk menulis

13 Mar
Balas

Insya allah... Trimakasih sudi mampir. Salam literasi

14 Mar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali